Selamat sore

Sam Manson | Danny Phantom Wiki | Fandom

Sudah lama tidak tutulisan kaya begini nih. 
ah lagian siapa juga yang peduli hehe. selamat sore buat kamu yang pernah aku rindukan dan pernah aku bayangkan menjadi ibu dari calon anak-anak ku.

Berapa tahun sih kita udah ga ketemu? maksud nya bertemu dan saling sapa.
kalo sekedar bertemu dan pura-pura tidak lihat sih sering karena rumah mu dan tempat parkir motorku lumayan dekat.

Ingat tidak bagaimana aku ingin berterus terang tentang perasaan ku saat itu? 
kertas, gajah dan arsenal moga saja tidak kau hanguskan.

Aku tahu kamu suka buah nanas. karena aku juga masih ingat pas kamu bicara
"aku pernah disangka mau gugurin kandungan karena saking suka nya sama nanas"
aku lupa bagaimana response aku saat itu wkwkwk. yang pasti sampai saat ini ketika ku lihat nanas jadi ingat kamu dan kadang suka senyum senyum sendiri. 

karena sekarang 2020, harusnya aku sudah lupa ingatan. Tapi ucapan "makasih ya untuk hari ini" yang kamu ucapkan di dekat toko focus itu seperti membuatku bangun dari koma.

tahun terakhir kita berbicara adalah tentang FIB, dan kebohonganku soal akan kemana saat itu aku akan meneruskan setelah SMK.

Dimanakah sekarang kau berada? 
Aku hanya ingin tahu apa kah kau bahagia menjadi samantha "sam" manson ?

Sandi Suhendi 2020
  


 






 



 


Komentar