Tidak dapat Garansi

Di pukul 19.47 ini perlahan ikhlas.

sepintas ada diantara yakin dan tidak. pada akhirnya kita harus selesai.

apakah ini masih dalam mimpi?

kenapa terasa begitu lama rasanya aku terlelap.


di perjalanan 2019-2023 begitu ringan kau ucapkan "ayo kita udahan" 


selang tiga hari ku coba kirim pesan namun disitu aku merasa ragu. siapa yang membalas pesanku ini aku bingung dan terkaget parah. karena kalimat balasan seolah "sudahlah jangan coba mengirim ke sini lagi" terdengar seperti ada sosok lain. apakah itu kakak mu yang masih lajang berusia lapuk itu? sorry. 

atau kah siapakah itu???

dan.. 

27 februari 2023, awal dari dirimu mulai memberanikan memposting lelaki baru mu di facebook sementara dulu bersama ku selalu ada alasan untuk tidak.


Aku selalu percaya kepadamu. tapi aku tidak dapat garansi.


semoga tidak ada penyesalan yang begitu dalam dariku. 

selamat menua semoga kau selalu gelisah ketika mendengar namaku kelak.

untukmu si pemalu si insecure dan tak punya hati di kawasan gang senapan.


                                                                                    sandi yang pernah dianggap kurir

Komentar