2020

Di tahun 2020 ini ada corona. virus covid 19. dimana semua warga tidak boleh berkerumun. Mungkin di tahun 2023 ketika saya sudah menikah. dan istri saya sudah hamil. kita akan bercerita tentang hari ini.

hari ini di bulan juni 2020, ini ada corona. virus covid 19. dimana semua warga tidak boleh berkerumun. Mungkin di tahun 2023 ketika saya sudah menikah. dan istri saya sudah hamil. wkwkwk jadi bulak balik ini teh hahahahaha.

terus terang di tengah wabah ini kegiatan sehari sehari sudah mulai kacau balau dari mulai libur dari kerjaan, work from home dan tidak terlalu banyak kerjaan. sehari-hari malah jadi kaya pengangguran. tidur malem bangun siang. nonton film, gaming, makan, mandi, terus aja gitu. 

Ya sampai kapan wabah ini akan berhenti, dan kapan aku mempunyai istri yang cantik.
Doakan aku kawan, semoga di januari 2021 sudah mulai nampak jodohku. 


ahahhaha




  
 

 

Komentar