bagaimana?

saatnya untuk berubah wkwk

jadi gimana bagaimana?

sekarang saya sedang disituasi dimana gangguan sedang tidak ada. sebentar gangguan yang saya maksud adalah kendaraan.

ah gimana ya. sbnrnya penting cuman yang saya rasakan ketika tidak ada kendaraan adalah. saya mulai banyak berpikir tentang perubahan. gimana ya jadi kaya maksa saya untuk selalu berfikir kreatif. 

barusan saya sudah membuat gelang dari tali. dan itu lumayan gede juga efeknya. setelah beres kaya ada kebahagiaan nya gitu wkwk

abis itu. skrg saya belajar nulis juga nih.

jadi hal yang membuat saya malas adalah ketika semuanya serba ada. justru ketika situasi sulit malah membuat berfikir kreatif dan sebetulnnya nge heal.

hanya memang setiap orang mungkin beda. dari sini saya sedikit menemukan teknik ternyata kesulitan sebetulnya bukan lah masalah. 

semangat.. 

Komentar